Alhamdulillah berkat dukungan terus menerus dari warga Malang, Lapis Malang membuka cabangnya yang ke lima.  Memilih lokasi yang strategis dekat Wendit Waterpark, outlet ke lima Lapis Malang terletak di Jl Raya Wendit No. 3, Mangliawan.

Adapun maksud dan tujuan Lapis Malang membuka cabang baru di wilayah Wendit adalah dikarenakan banyaknya permintaan dari warga Malang yang berdomisili di Singosari dan Lawang, agar Lapis Malang membuka cabangnya di daerah Singosari dan juga memudahkan para wisatawan untuk mendapatkan Lapis Malang  saat perjalanan menuju bandara Abdurrahman Saleh

Pembukaan atau grand opening outlet Wendit dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2018 dari jam 06.00 sampai dengan 22.00 WIB. Tentunya ada promo khusu nih dalam rangka pembukaan cabang baru Lapis Malang, yaitu diskon 15% tanpa batas berlaku tanggal 14 dan 15 Juli 2018!

Untuk diskon 20% berlaku untuk semua varian Lapis Malang (Original, Cheese, Choco Peanut, dan Choco Pandan). Normalnya, warga Malang biasa membeli varian  Choco Peanut dan Choco Pandan seharga Rp 30.000, tapi pada saat grand opening warga Malang cukup membayarnya dengan harga Rp 25.500 saja,  untuk varian Cheese dan Original bisa didapatkan dengan harga Rp 29.750 per box pada saat grand opening outlet Wendit, dan untuk varian Ketan Hitam Keju dan Ketan Hitam Coklat, customer bisa mendapatkannya dengan harga Rp 34.000 per box dari harga normal Rp 40.000 per box.

Tentunya kami sangat berterimakasih kepada warga Malang atas respon positifnya terhadap grand opening outlet Wendit. Insya Allah Lapis Malang akan terus memberikan mutu dan pelayanan yang terbaik serta rencana-rencana membuka cabang-cabang baru, agar Lapis Malang semakin dekat dengan warga Malang.

Lapis Malang, ada cerita di setiap lapisnya!

Leave a reply