Alhamdulillah…

Berkat dukungan terus menerus dari warga Malang, Lapis Malang membuka cabangnya yang ke 12. Pada usianya yang telah mencapai 2 tahun.  Memilih lokasi yang strategis, outlet ke 12 Lapis Malang beralamat di Jl. Tumenggung Suryo No. 76 A (Sanan).

Tujuan Lapis Malang membuka cabang baru di wilayah sentra oleh-oleh keripik tempe ini adalah, untuk memudahkan para wisatawan. Terutama wisatawan keluarga, untuk mendapatkan Lapis Malang. Selain itu para wisatawan juga bisa berbelanja dengan nyaman, karena outlet Sanan ini merupakan outlet terluas dan juga terlengkap. Dilengkapi dengan produk UMKM asli Malang, seperti keripik buah, keripik tempe, arum manis, cokelat, pai susu dan sebagainya. Dan tentunya produk-produk ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Pelaksanaan Pembukaan Outlet

Pembukaan outlet Sanan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 23 dan 24 Februari 2019. Dari jam 08.00 sampai dengan 22.00 WIB. Tentunya pada saat grand opening, ada beberapa hiburan dan promo khusus nih. Diantaranya paket suka-suka mulai harga Rp 10.000, cosplay dan juga kesenian musik bambu asli kabupaten Malang.

Promo Suka-Suka

Jika biasanya Lapis Malang memberikan potongan harga khusus pada saat pembukaan outlet, kali ini Lapis Malang menawarkan paket suka-suka mulai harga Rp 10.000. Dengan ketentuan sebagai berikut :

Paket A Rp 10.000

2 keripik usus

Paket B Rp 15.000

1 Lapis Malang Original dan keipik tempe

Paket C Rp 20.000

1 Lapis Malang Original dan keipik buah

Paket D Rp 25.000

1 Lapis Malang Original dan 4 keipik buah

Jika biasanya customer membayar Rp 30.000 sampai Rp 35.000 untuk mendapatkan Lapis Malang, kali ini cukup membayar kurang lebih setengah harga dan sudah bonus pruduk UMKM. Wah jadi lebih hemat kan?

Hiburan Kesenian Musik Bambu

Selain promo, customer yang datang ke pembukaan outlet Sanan juga dihibur oleh kesenian musik bambu yang didatangkan dari kabupaten Malang. Tujuan diundangnya grup kesenian ini, agar warga Malang mengenal bakat dan kreativitas anak kabupaten Malang yang sangat menarik.

Tentunya kami sangat berterimakasih kepada warga Malang atas respon positifnya terhadap pembukaan outlet Sanan. Insya Allah Lapis Malang akan terus memberikan mutu dan pelayanan yang terbaik serta rencana-rencana membuka cabang-cabang baru, agar Lapis Malang semakin dekat dengan warga Malang.

Lapis Malang, Nikmat Berlapis Dari Kota Malang!
NB :
Untuk wisatawan yang berkunjung ke Malang dan ingin membawakan oleh-oleh untuk keluarga di rumah dengan harga super terjangkau, jangan lupa berkunjung ke outlet Sanan yang beralamat di Jl. Tumenggung Suryo No. 76 A!

Leave a reply