Kota Malang yang terkenal sejuk, dingin, dan ramah tak henti-hentinya memberi keindahan serta memunculkan wisata baru yang mempesona.Ini dia salah satu suguhan wisata yang kini sedang menjadi perhatian dan viral disosial media berkat keindahan dan keunikannya. Lembah Tumpang Resort ini sangat cocok menjadi tempat liburan bagi keluarga. Di wisata ini Bunda dan keluarga bisa mengajak si kecil berkeliling menikmati panorama alam Lembah Tumpang yang sangat menawan. Wisata ini sangat pas menjadi destinasi liburan. Jadi jika Bunda dan keluarga berada di Malang tidak perlu binggung mencari loksi wisata yang baru dan murah, sebab tiket wisata ini ramah di kantong. Pesona keindahannya sungguh luar biasa. Selain panorama alamnya yang cantik, disana juga tersedia aneka spot foto yang instragamable. Spot menarik diantaranya seperti kolam, bangunan purbakala, termasuk juga patung-patung.  Nah, yuk buruan liburan seru bareng keluarga ke Lembah Tumpang yang asthethic, Bun!

Lokasi Lembah Tumpang

explorewisata.com

Tempat wisata yang sangat eksotik dan berlokasi di Desa Slamet, Kecamatan Tumpang, Lembah Tumpang memang terletak agak jauh dari perkotaan. Namun jangan salah, keindahannya akan membuat seseorang ketagihan untuk mengunjunginya. Alasan mengapa lokasi wisata ini jauh dari perkotaan agar  para pengunjung yang datang dapat menikmati keindahan alam yang mempesona dan menjaga ketenangan desa ya, Bun. Nama Lembah Tumpang sendiri diambil karena terletak di samping sungai. Sehingga bisa dipastikan Bunda dan Keluarga akan dimanjakan oleh indahnya alam yang kaya akan sungai dan lembah. Berwisata disana sangat cocok untuk si kecil ya Bunda.

Rute Yang Ditempuh

explorewisata.com

Untuk sampai ke lokasi Lembah Tumpang ini rute yang harus Bunda dan keluarga lalui yaitu dari Kota Malang bisa melewati Sawojajar. Kemudian mengambil arah ke Selatan menuju Cemorokandang. Lurus saja hingga melewati kawasan Pakis dan sampai di kawasan Tumpang. Sesampainya di Pangkalan Ojek. Bunda dan keluarga bisa mengambil arah kiri dan lurus hingga menemukan Pertigaan. Dan ambil arah kanan. Maka Bunda akan sampai di lokasi Lembah Tumpang.

Harga Tiket Masuk

explorewisata.com

Memasuki wisata Lembah Tumpang ini tidak akan membuat kantong Bunda tipis loh. Karena harga tiket masuk berbeda untuk anak-anak maupun orang dewasa. Anak-anak mendapat harga Rp.20.000, sedangkan untuk orang dewasa yaitu Rp.30.000. Untuk fasilitas di Lembah Tumpang ini juga cukup baik ya, Bun. Jadi jika Bunda kesana membawa si kecil tidak masalah, karena disana tersedia area parkir, toilet, dan juga tempat makan. Dan kabar baiknya nanti disana akan dibangun penginapan agar pengunjung dapat menikmati keindahan Lembah Tumpang saat malam hari.

Itulah beberapa keseruan yang bisa Bunda dan keluarga nikmati saat berada di Lembah Tumpang. Jika Bunda membutuhkan camilan saat bepergian, Lapis Malang adalah camilan yang tepat ya. Nah jangan ragu lagi ya untuk memberi camilan sehat dan mengenyangkan ini kepada si kecil. Nah jika Bunda memerlukan camilan untuk si kecil maka Bunda bisa memilih Lapis Malang.

Bunda bisa mendaparkan Lapis Malang di :

1. Jl. Soekarno Hatta 30 Kav 5 (0341-2996 153)
2. Jl. Kawi Atas No. 43 C (0341-5075 879)
3. Jl. Danau Bratan Blok E 1 No. 12 A Sawojajar (0341-723 782)
4. Jl Raya Mondoroko Perum Puri Kendedes A1, Singosari. (0341-3042 593)
5. Jl. Raya Wendit No. 3
6. Jl. Raya Pakisaji No. 13, Pakisaji
7. Jl. Diponegoro 171 C, Batu
8. Jl. Pahlawan Timur No. 277, Tumpang
9. Jl. Dr. Moh. Hatta 151, Pendem
10. Jl. S. Supriadi 1A, Sukun

Leave a reply