Setelah digelar di Malang pada 01 September 2018, festival kuliner yang diikuti banyak tenan, kini akan hadir di Surabaya. Bertajuk Pucuk Coolinary Festival, event kuliner ini, event ini akan diselenggarakan di Grand City Surabaya selama beberapa hari loh bun. Yaitu, tanggal 09 – 14 Oktober 2018.

Festival yang diselenggarakan oleh Teh Pucuk Harum ini, memiliki tiga zona kuliner yang bisa bunda pilih. Zona-zona itu adalah zona gurih, zona pedas dan zona manis. Nah kabar gembiranya Lapis Malang turut hadir di event kuliner besar itu loh bun.

Puluhan Tester Siap dibagi

Tentunya Lapis Malang menyiapkan sesuatu yang khusus nih buat bunda dan keluarga, misalnya puluhan tester gratis dan voucher belanja. Wah siapa nih yang nggak mau?

Price List Lapis Malang

all varian Lapis Malang

Oh ya untuk menu yang ditawarkan Lapis Malang sendiri ada varian Original yang full coklat tapi gak eneg dengan harga Rp 35.000. Varian Cheese yang unik dengan slice keju diantara cake coklat seharga Rp 35.000. Selain itu ada varian Choco Peanut yang manis gurih dengan topping meises dan remahan kacang yang renyah seharga Rp 30.000. Choco Pandan yang segar dan jadi varian favorit semua orang seharga Rp 30.000.

Nah ada yang baru nih dari Lapis Malang, yaitu varian ketan hitam yang anti mainstream dengan varian  coklat dengan topping parutan cokelat yang melimpah dan pinggiran crackers yang renyah. Ada juga varian Ketan HItam Keju dengan topping keju melimpah dan cream keju diantara kue ketan hitam lembut, masing-masing variannya seharga Rp 40.000.

Yuk buat bunda dan keluarga yang berdomisili di Surabaya atau lagi berlibur ke Surabaya, jangan lupa mampir ke Pucuk Coolinary Festival di bagian zona manis untuk mencicipi Lapis Malang.

 

 

Leave a reply