Alhamdulillah berkat dukungan terus dari warga Malang, Lapis Malang kembali membuka cabang terbarunya. Nah saat ini Lapis Malang membuka cabangnya di wilayah Tumpang, tepatnya di Jl. Pahlawan Timur No. 277, Tumpang Kabupaten Malang. Tujuan utama Lapis Malang membuka cabangnya di Tumpang adalah, agar warga kabupaten Malang juga ikut merasakan kemudahan mendapatkan kue lapis kekinian yang harganya terjagkau ini dan juga memudahkan para wisatawan yang telah berkunjung dari gunung Bromo untuk mendapatkan oleh-oleh.

Peta lokasi outlet Tumpang

Berikut untuk peta lokasi outlet Tumpang

https://goo.gl/maps/XtRsnmrXuwE2

Pembukaan atau grand opening outlet Wendit dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 dari jam 06.00 sampai dengan 22.00 WIB. Tentunya ada promo khusu nih dalam rangka pembukaan cabang baru Lapis Malang, yaitu diskon 15% tanpa batas berlaku tanggal 11 dan 12 Juli 2018, dan juga ada diskon 10% untuk 20 pembeli pertama pada tanggal 13 sampai 19 Agustus 2018. Jadi jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Untuk diskon 20% berlaku untuk semua varian Lapis Malang (Original, Cheese, Choco Peanut, dan Choco Pandan). Normalnya, warga Malang biasa membeli varian Choco Peanut dan Choco Pandan seharga Rp 30.000, tapi pada saat grand opening warga Malang cukup membayarnya dengan harga Rp 25.500 saja, untuk varian Cheese dan Original bisa didapatkan dengan harga Rp 29.750 per box pada saat pembukaan outlet Pakisaji, dan untuk varian Ketan Hitam Keju dan Ketan Hitam Coklat, customer bisa mendapatkannya dengan harga Rp 34.000 per box dari harga normal Rp 40.000 per box.

Insya Allah Lapis Malang akan terus memberikan mutu dan pelayanan yang terbaik. Serta rencana-rencana membuka cabang-cabang baru, agar Lapis Malang semakin dekat dengan warga Malang.

Yuk pantau sosial media Lapis Malang untuk info-info terupdatenya. Jangan lupa follow instagram @lapis.malang, like fans page facebook Lapis Malang dan follow twitter @LapisMalang

Lapis Malang, ada cerita di setiap lapisnya!

Leave a reply