Wah Nggak terasa ya Lapis Malang sudah dua tahun hadir di tengah-tengah warga Malang. Dan tentu saja Lapis Malang sangat berterimakasih atas semua dukungan yang diberikan warga Malang selama ini. Karena sudah diberikan dukungan penuh, tentu Lapis Malang juga ingin berbagi keseruan dengan warga Malang. Apalagi kalau bukan di acara Lapis Malang Pesta Rakyat 2.

Event peringatan anniversary ini diselenggarakan di Lapangan Tumapel Singosari, tanggal 03 Maret 2019. Dalam acara yang diadakan di Lapangan Tumapel Singosari sejak pukul 07.00 pagi tersebut. Sangat terlihat besarnya animo warga Singosari dan warga Malang  untuk merayakan kebersamaan bersama Lapis Malang. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 700 warga Malang tersebut juga berhasil membuat Lapangan Singosari meriah.

Tentunya banyak rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari Minggu  kemarin. Diantaranya, senam zumba bersama yang dipandu oleh Zin Retno, jalan sehat yang diikuti oleh warga singosari dan juga warga Malang. Bagi-bagi doorprize, lomba mewarnai untuk usia TK A dan TK B dan lomba patrol.

Selain itu Lapis Malang Pesta Rakyat 2 juga diramaikan oleh stand kuliner, stand  umkm Singosari, food truck dan dimeriahkan oleh Kidnep Flanella. Ada juga hiburan cosplay bumble bee, dan komunitas satwa seperti komunitas musang dan komunitas reptil.

Zumba Bersama

Untuk senam zumba sendiri terbagi menjadi dua sesi, yang mana sesi pertama merupakan pemanasan dan sesi kedua adalah senam zumba energic. Serunya lagi semua peserta bisa dengan semangat mengikuti sesi-sesinya yang memang langsung dipimpin oleh instruktur zumba kenamaan Kota Malang loh, yaitu Zin Retno.

Jalan Sehat dan Bagi-bagi Doorprize

Setelah senam zumba bersama, para peserta langsung melakukan jalan sehat dengan rute kurang lebih 2km. Adapun hadiah jalan sehat yang dibagi antara lain ada lemari es, mesin cuci, kipas angin, bahan makanan pokok dan lain sebagainya.

Cosplay Bumble Bee

Seperti pada event-event dan juga acara pembukaan outlet sebelum-sebelumnya. Lapis Malang menghadirkan cosplay Bumble bee di acara Lapis Malang pesta Rakyat 2. Banyak peserta yang menjadikan cosplay karakter robot film Transformer ini sebagai teman berfoto. Selain itu ada juga komunitas satwa seperti komunitas musang dan juga komunitas reptil yang juga membawa hewan-hewannya.

Lomba Mewarnai

Membantu menyalurkan karya si kecil, pada event perayaan hari jadi Lapis Malang juga mengajak adek-adek untuk berkompetensi di lomba mewarnai. Lomba ini diikuti oleh anak-anak usia 4 sampai 5 tahun.

Stand Kuliner dan UMKM Singosari

Banyaknya kegiatan, tentunya tidak lengkap dong tampa adanya stand kuliner. Stand makanan dan juga food truck seperti, nasi goreng, takoyaki, lumpia Malang, Thai Tea, dan juga produk umkm turut meramaikan acara ini. Lapis Malang mengajak umkm singosari untuk bergabung dengan tujuan memperkenalkan produk umkm asli singosari kepada masyarakat luas.

Penampilan Kidnep Flanella

Acara semakin meriah dengan dihadirkannya musisi asli kota Malang, yaitu Kidnep Flanella. Tentunya generasi 90an hafal dong dengan lagu-lagunya. Seperti, Aku bisa, Cinta Abadi Yang Terluka, Hal Tersulit, Bila Engkau, dan lain sebagainya. Para pengunjung dibuat bernostalgia dengan musisi yang hits di era 90an ini.

Lomba Patrol

Puncak dari acara ini adalah lomba patrol atau alat musik perkusi. Lomba alat musik dari bambu ini sebagian besar diikuti oleh kelompok musik dari Singosari dan juga Lawang. Semakin malam, Lapangan tumapel semakin dipadati oleh pengunjung yang ingin menyaksikan aksi-aksi keren mereka. Para peserta sebagian besar menyanyikan lagu-lagu jawa dan juga jinggle yang mereka ciptakan untuk Lapis Malang.

Melihat besarnya antusiasme warga Malang di acara kemarin, tentu tim Lapis Malang berharap acara seperti ini bisa diselenggarakan rutin setiap tahunnya. Tak hanya itu, kami juga berharap Lapis Malang tetap bisa menemani seluruh warga Malang di saat apapun dan tetap menjadi camilan yang paling diminati.

Lapis Malang, Nikmat Berlapis Dari Kota Malang!

Leave a reply